Penyuluhan Hukum dan Penerangan Hukum Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah Tahun 2019

Pada hari Rabu tanggal 07 Agustus 2019 sekira pukul 11.00 wib bertempat di SMPN 1 Batipuh Kab.Tanah Datar melaksanakan kegiatan penerangan Hukum Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah. Bahwa yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekretaris Dinas Kesehatan beserta rombongan, kepala sekolah SMPN 1 Batipuh, Tim penerangan Hukum Kejari Tanah Datar Serta audiens yaitu para guru serta Siswa Siswi SMPN 1 Batipuh di wilayah Kab.Tanah Datar -+ 300 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan dinas Kesehatan Kab.Tanah Datar dan SMPN1 Batipuh Kab.Tanah Datar. Pemaparan yang akan disampaikan dengan judul materi yaitu Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan NAPZA bagi para pelajar.

Setelah dilakukannya sosialisasi ini diharapkan adanya kesadaran bagi para pelajar khususnya di SMPN 1 Batipuh sudah mengerti dan tahu akibat serta bahayanya dari penggunaan narkotika tersebut dan diharapkan adanya terjalin hubungan yang baik antara pihak sekolah, wali murid dan anak murid dalam hal apapun terutama dalam proses belajar mengajar, demi kehidupan anak yg lebih baik kedepannya. Kegiatan selesai dilaksanakan sekira pukul 13.00 Wib, situasi aman, lancar dan tertib. (*)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *