Penerangan Hukum Program Jaksa Sahabat Nagari di Pesisir Selatan

Pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 sekira pukul 09.00 WIB di Aula Kantor Wali Nagari Siguntur Tua telah dilaksanakan Kegiatan Penerangan Hukum berupa Program Jaksa Sahabat Nagari, Menjaga Nagari untuk Negeri dalam rangka Pembinaan dalam Pengelolaan Dana Desa Kab. Pesisir Selatan dengan Narasumber Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan didampingi oleh Kasi Intel Kejari Pessel yang dihadiri oleh seluruh perangkat Nagari, Bamus, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, & Pemuda Nagari Siguntur Tua.

Dalam kegiatan tersebut Kajari Pesisir Selatan bertindak selaku Narasumber menyampaikan pembahasan dengan tema _“Mengelola Dana Desa Berbasis Aturan T.A. 2019”_.

Terdapat sesi tanya-jawab yang mana mendapatkan respon positif berupa pertanyaan-pertanyaan terhadap Narasumber terkait pengelolaan dana desa oleh para peserta.

Pada hari yang sama pukul 11.00 WIB di Kantor Wali Nagari Mandeh dilaksanakan kegiatan serupa dengan Narasumber Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan didampingi oleh Kasi Intel Kejari Pessel yang dihadiri oleh seluruh perangkat Nagari, Bamus, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, & Pemuda Nagari Mandeh.

Selanjutnya di lakukan pemeriksaan ke salah satu lokasi kegiatan pembangunan sarana dan prasarana, berupa pembangunan lahan parkir untuk penunjang pariwisata yang sedang dilaksanakan oleh Wali Nagari Mandeh. (*)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *