Wakajati Sumbar Pimpin Tim Safari Ramadhan Provinsi ke Pariaman

Wakajati Sumbar Dr. Heri Jerman kembali menjadi Ketua Tim Rombongan Provinsi Sumbar dalam Safari Ramadhan di Mesjid Al Abrar Kec.Pariaman Utara Kota Pariaman, dalam sambutan Wakajati pada intinya menyampaikan :

1. Pasca Pemilu yang telah berjalan dengan aman dan terkendali harus tetap dipertahankan oleh masyarakat Kota PARIAMAN, oleh karena antara ulama dan umaroh, antara tokoh masyarakat dan masyarakat harus bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban.

2. Berdasarkan data dari Kejari Pariaman, perkara pidum ada sekitar 300 perkara pertahun, ini menandakan tingkat kriminalitas cukup tinggi, perkara narkoba pertahun juga cukup tinggi yaitu bisa 60-70 perkara, perkara Kesusisalaan 30 pertahun, Perkara anak juga cukup tinggi yaitu sekitar 34 anak, oleh karena itu butuh sinergitas antar masyarakat untuk saling mengingatkan.

3. Atas nama Pemprov Sumbar Wakajati Sumbar selaku Ketua Rombongan telah memberikan sumbangan Rp. 20 jt kepada Pengurus Mesjid Al Abrar untuk digunakan kepentingan mesjid. (*)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *