Senam Sehat Bersama Kejaksaan Tinggi Sumbar dan BRI Wilayah Padang

Pada hari ini Jumat 22 maret 2019 Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat bersama BRI Wilayah Padang dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang melaksanakan senam bersama di Pelataran parkiran Pantai Cimpago Padang dengan tema: Gerakan Indonesia Bersih Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Barat ” Indonesia Bebas Sampah”.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pimpinan BRI Wilayah Padang, Ketua IAD Wilayah Sumbar, Walikota Padang, Pimpinan OPD Kota Padang, Para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, Pada Kasi dan Kasubbag, serta seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dan Pegawai Kejaksaan Negeri Padang.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang menjaga lingkungan tetap bersihdan jangan membuang sampah di sembarangan tempat terutama sampah plastik. Selanjutnya senam bersama dengan instruktur Elen selasai senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan aksi bersih – bersih Pantai dan ditutup dengan pemberian doorprize oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat berupa 1 unit Sepeda kepada Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *