Kegiatan Penerangan Hukum Program Jaksa Masuk Sekolah Tentang Sosialisasi Tindak Pidana Narkotika

Pada hari Rabu, bertempat di mushola MAN 2 Batusangkar kab. Tanah Datar tanggal 6 Februari 2019, sekira pukul 09.00 wib telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi kepada Siswa-Siswi MAN 2 Batusangkar bekerjasama dengan Kantor Kemenag Kab.Tanah Datar dan Kepala Sekolah MAN 2 Batusangkar.

– Yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu perwakilan dari kantor Kemenag Kab.Tanah Datar, Kepala Sekolah MAN 2 Batusangkar beserta jajaran dan Siswa-Siswi Sekolah MAN 2 Batusangkar dengan jumlah Audiens berkisar lebih kurang 150 orang.
– Bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar melalui Kasi Intelijen Kejari Tanah Datar dan Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Tanah Datar memberikan sosialisasi kepada Audien dengan tema ” Tindak pidana Narkotika dari aspek penuntutan”.
– acara sosialisasi dilaksanakan agar siswa/i MAN 2 Batusangkar Mengerti tentang Hukum, Mengetahui Bahaya pemakaian narkoba dan dapat terhindar dari pengaruh narkotika serta agar Siswa/i MAN 2 Batusangkar dapat terhindar dari permaslahan Hukum khususnya tentang Nakotika tersebut kedepannya.
– Bahwa dalam kegiatan sosialisasi tersebut berjalan dengan lancar dan aman. (*)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *