Penyampaian Hasil Raker Kejaksaan Tahun 2016

Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat mengadakan Rapat Kerja Kejaksaan Tahun 2016 di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Hatta di Bukittinggi, Kamis (12/1). Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Diah Srikanti, SH, MH mengatakan pada saat ini kita sudah memasuki minggu ke dua  bulan Januari 2017. Maka untuk memulai kegiatan tugas di tahun ini saya mengucapkan selamat tahun baru 2017. Semoga dengan pergantian tahun ini akan membawa semangat baru bagi dalam melaksanakan tugas. Pada intinya semangat itu adalah untuk melakukan evaluasi pelaksanaan tugas selama tahun 2016 dengan segala prestasi dan kelemahan. Tentunya kita menginginkan semua kekurangan tahun lalu tidak akan terulang lagi pada tahun ini.

Dalam sambutannya, tema Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2016 saat ini adalah Membangun Institusi Kejaksaan Modern Menuju Penegakan Hukum Yang Profesional, Bebas Korupsi, Bermartabat Dan Terpercaya. “Sudah selayaknya, seorang Jaksa dalam menangani perkara-perkara penting dan menarik perhatian masyarakat, upaya pembuktian yang wajib dilakukannya membutuhkan kejelian dan kecermatan. Disinilah profesionalitas dan kapabilitasnya diuji di hadapan publik terutama saat penyidangan perkaranya didepan pengadilan. Hal ini  penting disampaikan, agar untuk itu kesiapan, persiapan dan keharusan menguasai materi perkaranya sangat diperlukan,” ujar Kajati Sumbar Diah Srikanti, SH, MH.

Selanjutnya dilakukan penyerahan piagam kepada Kajari dan Kacabjari berprestasi di Bidang Datun. Turut hadir Para Asisten, Kabag TU, Para Kajari, Para Kacabjari, Para Kasi se-Sumatera Barat. (*)

dsc_0676 dsc_0703 dsc_0715 dsc_0727

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *