Keluarga Besar Kejaksaan Anjangsana ke Panti Asuhan

IMG_0801 IMG_0768 IMG_0783Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 56 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XVI, Keluarga Besar Kejati, Pengurus IAD Wilayah Sumbar, pengurus IAD Padang, dan Kejari Mentawai, serta pengurus IAD Mentawai beranjangsana ke panti asuhan, Selasa (19/7).

Panti asuhan yang pertama dikunjungi rombongan, dipimpin oleh Ketua IAD Wilayah Sumbar Budi Maryati Widodo ke Panti Asuhan Bundo Saiyo, Tanjung Aur, Kelurahan Balai Gadang, Koto Tangah.

Ikut dalam rombongan Wakil ketua IAD Wilayah Sumbar, Soefie Ariati Irdan, ketua panitia Taufik Satia Diputra yang juga Asdatun, Sri Astuti Yulia, Aswas, Kabag TU Burhaini, Kajari Kepulauan Mentawai Mustofa dan sejumlah pengurus IAD lainnya.

Dalam sambutannya, Ny Budi Maryati Widodo kunjungan kali ini untuk berbagi bersama anak-anak panti. “Jangan dilihat apa yang kami bawa kesini, tapi lihatlah keikhlasan kedatangan kami. Semoga bermanfaat bagi anak-anak dan pengasuh panti.”

Sementara, pengasuh panti Nofyelni mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan Kejaksaan dan IAD. Selanjutnya, kunjungan kedua ke Panti Asuhan Al Barkah yang masih berada di kelurahan Balai Gadang. (*)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *