Kunjungan Kerja Kajati Sumbar Sugiono, S.H., M.M. Ke kantor Kejari Pulau Punjung

kunker kajati sugiono

Pulau Punjung –Senin (27/04/2015) Kajati Sumbar Sugiono, S.H., M.M.  bersama-sama dengan Asisten Bidang Tindak Pidana umum,  Asisten Tindak Pidana Khusus, Para Kasi, Ketua IAD Wilayah Sumatera Barat beserta Ibu-ibu pengurus IAD wilayah Sumatera Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Pulau Punjung. Kunjungan kerja Kajati dan rombongan ini sekaligus melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi dengan Topik “Upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi dalam Pengelolaan Dana Nagari” di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, kegiatan ini merupakan program penyuluhan hukum dan penerangan hukum pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Dharmasraya H. Adi Gunawan, Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya serta Wakil dari Kapolres Dharmasraya, dan undangan Kepala SKPD, Camat, Wali Nagari serta Bendahara Wali Nagari Se-Kabupaten Dharmasraya.

 

Dalam sambutannya Kajati Sumbar Sugiono, S.H., M.M. menyampaikan semoga Kejaksaan Negeri Pulau Punjung mampu memberikan pelayanan hukum yang baik kepada masyarakat dan meningkatkan disiplin pegawai. Kajati juga menyampaikan arahan-arahan mengenai kendala yang dihadapi pegawai Kejaksaan Negeri Pulau Punjung dalam menjalankan tugas, diharapkan Kajari beserta jajarannya menjaga kebersamaan dan memanfaatkan fasilitas yang ada serta memberikan kinerja yang bagus sebagai aparatur penegak hukum di wilayah Dharmasraya.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Pulau Punjung Harjo, SH dalam sambutannya juga menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dan Arahan-arahan agar kinerja pegawai Kejaksaan Negeri Pulau Punjung akan semakin baik kedepannya.

You may also like...