Briefing Kasubag Bin dan Operator Simkari Se- Sumbar di Kejati Sumbar

dsc 6052

Padang – Wakajati Sumbar Dr. Chaerul Amir, S.H., M.H. selaku penanggung jawab Penyelenggaraan Pelayanan Informasi Publik Kejati Sumbar, didampingi oleh Kasi Penkum Ikwan Ratsudy, S.H. sebagai Penanggung Jawab Operasional Harian (PJOH) Website Kejati Sumbar, Kasubag Daskrimti Yusnani, S.H. dan operator Simkari Kejati Sumbar Yusril Ardi, S.Kom., S.H., M.CIO dan Nofri, S.H. Selasa (25/11/2014) di Aula Kejati Sumbar memberikan briefing kepada para Kasubag Pembinaan dan Operator Simkari Kejari Se-Sumatera Barat dalam rangka percepatan entry data Simkari.
 
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana pemaksimalan Simkari dalam memberikan informasi maupun entry data semua bidang pada Kejaksaan, baik bidang Pembinaan, Intelijen, Pidana Umum, Pidana Khusus, Perdata dan Tata Usaha Negara dan bidang Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.
 
Kepada para Kasubag Pembinaan dan operator Simkari Dr. Chaerul Amir, S.H., M.H. menyampaikan agar mengoptimalkan sumber daya yang ada di masing-masing Kejari untuk melakukan entry data perkara Pidsus dan Pidum sebagai bahan laporan dari Kejati Sumbar ke Kejagung. Apabila ada kendala dalam pelaksanaannya agar masing-masing satuan kerja dan operator Simkari melaporkan ke Kajari masing-masing. (my)

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *