Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenkum dan HAM Sumbar ke Kejati Sumbar

dsc 3142

 

Padang – Selasa (09/09/2014), jam 11:00 WIB Kajati Sumbar Agoes Djaya, S.H. di ruang karjanya menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (kanwil Kemenkum dan HAM) Sumatera Barat yang baru Drs. Supriyadi, Bc. IP. Beserta beberapa pejabat di lingkungan Kemenkum dan HAM Provinsi Sumatera Barat, Kepala Divisi Permasyarakatan Drs. Hartono, Bc.IP.MH, Kepala Divisi Administrasi Muhammad Rizaldi, SH. serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Dedeh Mia Yusanti.
 
Sedangkan pejabat di Kejati Sumbar yang turut mendampingi Agoes Djaya, S.H. adalah Wakajati Sumbar Dr. Chaerul Amir, S.H., M.H., para Asisten dan Kabag TU Kejati Sumbar.
 
Pada kesempatan tersebut baik Agoes Djaya, S.H. maupun Drs. Supriyadi, Bc. IP. M.H. menekankan perlunya kerjasama yang lebih baik lagi diantara institusi penegak hukum yang ada di Sumbar dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta peranan Mahkumjakpol difungsikan lagi. Acara berlangsung akrab dan penuh suasana kekeluargaan. (my).

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *