Kejati Sumbar dan BPJS Sumbar-Riau Tandatangani MoU bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

kejati mou dgn bpjs

Padang, Kamis (21/08/2014), sekitar jam 11:00 WIB. Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Agoes Djaya, S.H. dan Kepala Kantor Wilayah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)  Ketenaga kerjaan Sumbar-Riau  Iswandy Syaruli, S.E. menandatangani piagam kerjasama (MoU) antara Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dengan BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumatera Barat – Riau tentang Penanganan masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.
 
Acara penandatanganan dilaksanakan di kantor cabang BPJS Padang Jl. Veteran Padang. Hadir dalam acara tersebut Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Taufik Satia Diputra, S.H.M.H., Para Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Tinggi Sumbar serta pejabat di lingkungan BPJS Cabang Padang, Solok dan Bukittinggi.
 
Dalam sambutannya Kajati Sumbar Agoes Djaya, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari BPJS cabang Padang untuk menjalain kerjasama ini, dimana untuk mengoptimalisasikan efektifitas tugas dan fungsi masing-masing pihak di bidang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara. Jaksa Pengacara Negara di Kejaksaan Tinggi Sumbar diharapkan juga dapat melaksanakan tugas kejaksaan di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang baik sehingga mendapatkan kepercayaan dari pemangku kepentingan (stakeholder).
 
Kepala kantor wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbar-Riau Iswandy Syaruli, S.E. dan jajarannya menyambut baik adanya kerjasama. Penandatangan MoU ini sebagai bentuk implementasi peraturan pemerintah nomor 85 tahun 2013 tentang tata cara hubungan antar lembaga penyelanggaraan badan penyelenggara jaminan sosial. Acara Penandatanganan MoU ditutup dengan saling memberikan cenderamata. (my)

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *