Kunjungan Kerja Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional V Sumatera ke Kejati Sumbar

dsc 8286-tile2

Padang – Kamis (24/04/2014) jam 08:30  Kajati Sumbar Agoes Djaya, SH di ruang rapat nya menerima kunjungan kerja dan Silaturahmi Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional V Sumatera Achmad Fauzie  beserta rombongan diantaranya Muhammad Ilham Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat.
 
Turut hadir mendampingi Kajati Sumbar Asisten Tindak pidana Khusus Dwi Samudji, S.H. M.H., Asisten Tindak Pidana Umum Witono, S.H., Plh. Kabag T.U. M. Rijal dan Kasi Penkum Kejati Sumbar Ikhwan Ratsudy, S.H.
 
Kepada Achmad Fauzie Agoes Djaya, SH menyatakan sangat senang  dan mengapresiasi kedatangan Tim OJK ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dan pihak Kejati Sumbar siap berkoordinasi dengan kantor OJK Sumatera Barat dalam menangani kasus-kasus Tindak pidana OJK yang ada di Sumatera Barat,  sehingga penanganan kasus berjalan lancar.
 
Untuk itu kerjasama yang sudah ada selama ini diharapkan lebih baik lagi kedepannya. Acara kunjungan kerja tersebut ditutup dengan saling memberi cenderamata. (my)
 
 
 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *