Supervisi Direktur Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara dan Ketertiban Umum di Kejati Sumbar

dsc 8178

Padang – Pada hari Rabu (02/02/2014) Pukul 09.00 WIB di Aula Kejati Sumbar berlangsung acara Supervisi Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Umum pada Kejati Sumbar oleh Tim Supervisi pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung R.I. yang dipimpin oleh Monang Pardede, S.H., M.H. Direktur Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara dan Ketertiban Umum.

Hadir dalam acara tersebut Kajati Sumbar Agoes Djaya, S.H., Wakajati Sumbar Suhardy, S.H. M.H., Para Asisten / Kabag TU, Para Kajari, Kacabjari, Kasi Pidum Se- Sumatera Barat serta Jaksa Fungsional di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

Dalam kata sambutannya Agoes Djaya, S.H. menyampaikan bahwa Supervisi dari Kejaksaan Agung R.I. adalah sebagai bentuk perhatian dari pimpinan terhadap kinerja aparatur dibawahnya, apakah sudah maksimal dalam melaksanakan petunjuk yang digariskan oleh pimpinan didalam pengendalian penanganan dan penyelesaian perkara Tindak Pidana Umum. Diharapkan kepada para peserta Supervisi dapat mengikuti acara tersebut dengan sebaik-baiknya.

Acara Supervisi ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 2 April 2014 s/d 4 April 2014. Tim Supervisi nantinya akan berkunjung ke Kejari Padang, Kejari Bukittinggi dan Kejari Lubuk Sikaping. (my)

 

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *