Sosialisasi SKP PNS di lingkungan Kejati Sumbar

Padang – Kepala Kejaksaan Tinggi  Sumbar Agoes Djaya, S.H. pada hari Senin tanggal 17 Februari 2014 membuka dan mengikuti Sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil di Aula Kejati Sumbar.

Acara Sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dengan Nara sumber Jon Lizar, S.H. selaku Kabid Mutasi Kepegawaian pada BKD Provinsi Sumatera Barat tersebut diikuti oleh Wakajati Sumbar, Para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri, Kasubbag serta seluruh pegawai Kejati Sumbar.

Dalam sambutannya, Kajati mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini dalam rangka menindaklanjuti Surat Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Nomor : B-012/C/Cp.3/01/2014 tanggal 16 Januari 2014 perihal sosialisasi Peraturan Pemerintah nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil.

Dengan berlakunya efektif Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 diharapkan para Kajari, Kacabjari, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai pada masing-masing satuan kerja untuk menyusun Sasaran Kerja Pegawai (SKP). 

Secara teknis penyusunan SKP harus mempedomani Peraturan  Kepala Badan Kepegawaian Nomor 01 Tahun 2013. SKP dari masing-masing Kajari dan Cabjari sudah diterima di Kejaksaaan Tinggi Sumatera Barat pada tanggal 20 Februari 2014, dan dalam rangka kelancaran penyusunan SKP diperlukan koordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumatera Barat. (my)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *